20 kuuuuuu :)

Alhamdulillah :D

Terimakasih Ya Allah
Terimakasih Mama
Terimakasih Papa
Terimakasih Adik
Terimakasih Sahabat2ku
Terimakasih Kakak Adikku
Terimakasih Saudara2ku
Terimakasih Teman2ku
Terimakasih Oriflame
Terimakasih Semuanyaaaaaaa :D

Well, aku ga tau kebetulan macam apa, kenapa setiap jam 12 mlm yang sms, yang tlfn selalu the ex >.<
Pas 18 iya, pas 19 juga, pas 20 apalagi..
Thx yaaahh, taun ini lengkap juga ucapan dari mereka b4 muahahahaha :D

Terimakasih Teruntuk sahabat tercinta: Riny & Ratih :)

Thx juga buat Ijo, Emak, Iyem, Amel, Sisil, Fajar, Diah, Monyok, Aji (Youre my besties) :D muach :*

Makasih juga Keluarga Almuhajirin :) hwihihihi

Satu kalimat simple dari kecil cukuplah, gatau kenapa seneeeeng banget :) Kalo memang jd kakak, itu yang terbaik, ya sudah berarti memang itu jalanNYA :)

Temen2 kuliah, aahhh siapapun dehh :)

Leader2ku Oriflame, hihi Luar biasa :D

Semuanyaaaaa, taugg deh. Tahun ini tetep penuh cinta dari kalian semua :)

Satu hal yang ga pernah nyangka bakal dapet kado kayak gitu, you know lahhhh :D
Kenapa juga ini bisa ada buat 20 ku ya? Kesannya kok special banget :)
Bahkan datang dari orang yang sama sekali ga terduga, hwaahhhh, speachless, Thx banget, aku tahu ini bukan untuk sembarang orang, aku tahu kamu mencoba memberikan yang terbaik :)

Makasiiiihhh banget :)
Sekali lagi, aku ga pernah bisa melarang kamu punya rasa itu :)

Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Mengenai Saya

Foto saya
Cerewet, bawel, cuek, punya suara yang berisikin tetangga, kerja keras (Insya Allah), punya mimpi mimpi besar :) amiin

Pengikut